sebel sendiri

mungkin karena kebanyakan berdiam diri dirumah karena proses kesembuhan sakit yg ge alami yaitu bekas operasi abses di leher maka emosi gw ngga bisa terkontrol di tgl 21 des 16, 

ceritanya gw lg tiduran karena nyeri pada persendian baik dikaki,lipatan lutut dan paha bahkan sampai ke jari tangan.

bapak gw pulang dari kerjaannya bawa jagung manis mentah, nah gw berinisiatif tuk steam alias kukus tuh jagung dengan cara w cuci panci kukusan, cuci jagungnya dengan air bersih dan kompor di nyalakan, pas gw liat ternyata belum juga masak nasi dan lauk , w inisiatif lg tuk goreng ikan dan masak nasi, nah kejadian emosi gw mulai disini, mungkin karena sakit menahan nyeri sendi dan mood yg ngga bersahabat, gw mulai berbesar mulut dengan ibu yg kasihan dia lg sakit flu dan batuk,  gw bilang nih dapur kecil minimalis banget tapi ngga pernah rapi, eh di dengar mah mak gw, dia langsung balas ngomong emang kerjaannya perempuan hanya rapiin rapiin dapur, orang jg lg sakit jadi malas tuk beberes dapur dan masak masak.

gw merasa bersalah, tapi kesel masih juga ada, sampai gw ngomong kalo buang waktu tuk ngobrol sama tetangga bisa berjam jam tapi buat atur waktu ngerjain sesuatu di rumah kayaknya sulit.

ahhhhhh entahlah, obrolan kami hanya terhenti begitu saja, jagung udah matang, nasi dan ikan goreng sambal tomat dan cabe sudah selesai w buat giliran makan. lupakan yg baru terjadi.
21 des 2016

Advertisements